Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Essay Dan Perbaikan Nilai | Dokumen Guru Penting

Berkas Penting - dishare Berkas Penting pada hari Rabu, 12 Oktober 2016 guna melengkapi Dokumen Penting semua teman Guru, Tata Usaha, Kepsek, dan Operator Sekolah.
Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Essay Dan Perbaikan Nilai merupakan aplikasi pembantu dalam administrai guru dengan format excel yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menjadi input data otomatis. analisis soal sudah menjadi bagian dari pekerjaan guru setiap memberikan soal ulangan harian kepada siswa ketika pokok pembahasan materi sudah selesai, disana seorang guru akan menganalisa hasil nilai siswa/siswi apakah sudah mencapai indikator atau belum. untuk itu admin memberikan aplikasi yang ada dibawah ini. silahkan kunjungi halamannya!
Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Essay Dan Perbaikan Nilai | Dokumen Guru Penting
dokumengurupenting.blogspot.com


Disaat ini admin sangat beruntung karena bisa memberikan file gratis untuk anda yang bisa anda manfaatkan sebagaimana  fungsinya. admin sangat berterima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk berbagi file agar yang membutuhkan terbantu. Monggo diunduh tapi sebaiknya periksa dulu sebelum digunakan, apakah Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Essay Dan Perbaikan Nilai | Dokumen Guru Penting tersebut adalah contoh dokumen yang sesuai dengan kebutuhan? Diharapkan dokumen di atas bisa menjadi salah satu acuan, referensi Informasi yang tepat untuk Guru Sekolah. Semua file pada artikel ini kami upload ke Google Drive dengan ekstensi secara pada umumnya, jadi dipastikan mudah dibuka dan aman dari serangan Virus. Sebagai dokumen pilihan, anda bisa melihat beberapa artikel terkait berikut :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Essay Dan Perbaikan Nilai | Dokumen Guru Penting"

Posting Komentar