Administrasi Guru dan Kepala Sekolah (KS) SD/MI,SMP/MTs,SMA/SMK/MA

Berkas Penting - dishare Berkas Penting pada hari Rabu, 26 Oktober 2016 guna melengkapi Dokumen Penting semua teman Guru, Tata Usaha, Kepsek, dan Operator Sekolah.
Administrasi Guru dan Kepala Sekolah 
Administrasi Sekolah merupakan pekerjaan staf sekolah dalam mengolah berkas, dokumen, profil sekolah dan semua yang bersangkutan dengan dinas pendidikan dalam format administratif atau bahasa sehari-harinya kerja dibelakang meja. Admin akan menjelaskan dua bagian dari pekerjaan staf sekolah yaitu administrasi guru dan administrasi kepala sekolah.
Administrasi Guru dan Kepala Sekolah (KS) SD/MI,SMP/MTs,SMA/SMK/MA
dokumengurupenting.blogspot.com
  • Pengertian Administrasi Guru 

Administrasi guru adalah manajemen dokumen atau berkas yang dikerjakan oleh guru mata pelajaran maupun guru kelas untuk laporan harian, bulanan, dan tahunan dalam menjalankan tugas sebagai guru profesional (Guru Modern). Salah satu administrasi guru penting yaitu mengerjakan RPP yang sesuai dengan silabus dalam program Kurikulm 2013 dan Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP). bukan hanya itu berikut admin memberikan bahan referensi yang terdiri Contoh format, Aplikasi sekolah dengan format excel, format word, Contoh soal Ulangan Harian (UH) UTS, UAS, UKK dengan format word, dan PDF, dan banyak lagi yang lainnya untuk kelengkapan administrasi guru sekolah dan administrasi tata usaha. 
  • Pengertian Administrasi Kepala Sekolah (KS) 

Administrasi Kepala Sekolah yaitu manajemen administrasi yang meliputi pekerjaan antara lain data sekolah, data kepala sekolah, data guru, data siswa,  data profil sekolah dan data-data pemberkasan lainnya yang berhubungan dengan instansi pendidikan.
Bapak/Ibu yang terhormat, admin sarankan untuk mengunjungi halaman WIKIPEDIA (klik) agar mendapatkan informasi lebih lengkap tentang pengertian administrasi. 

Administrasi Kepala Sekolah :
Aministrasi Guru Kelas dan Guru MaPel :
Aplikasi dan Contoh Format Guru dan kepala Sekolah
Dengan adanya artikel diatas admin harap Bapak/Ibu guru bisa terbantu dalam mengerjakan tugasnya sebagai guru dan kepala sekolah. Admin ingatkan sesudah mendownload file diatas, Bapak/Ibu yang terhormat memeriksa atau menganalisa file tersebut, agar apa yang dibutuhkan oleh anda bisa terpenuhi. Terima kasih atas perhatian dan kunjungan anda ke halaman ini, mohon untuk dibagikan apabila file tersebut bermanfaat.


Monggo diunduh tapi sebaiknya periksa dulu sebelum digunakan, apakah Administrasi Guru dan Kepala Sekolah (KS) SD/MI,SMP/MTs,SMA/SMK/MA tersebut adalah contoh dokumen yang sesuai dengan kebutuhan? Diharapkan dokumen di atas bisa menjadi salah satu acuan, referensi Informasi yang tepat untuk Guru Sekolah. Semua file pada artikel ini kami upload ke Google Drive dengan ekstensi secara pada umumnya, jadi dipastikan mudah dibuka dan aman dari serangan Virus. Sebagai dokumen pilihan, anda bisa melihat beberapa artikel terkait berikut :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Administrasi Guru dan Kepala Sekolah (KS) SD/MI,SMP/MTs,SMA/SMK/MA"

Posting Komentar